Monday 14 December 2009

Apabila Zweimer Berkata-kata

  • Dalam hidup ni, kadang-kadang kita perlu mendengar pandangan dan apa yang dikatakan oleh musuh-musuh kita.
  • Kebiasaannya merekalah yang akan memberikan gambaran yang jujur tentang kelemahan dan kekuatan diri kita, walaupun di sisi lain mereka tetap akan menunjukkan bahawa merekalah yang lebih kuat dan akan menang. Psy-war la katakan.
  • Itu tidak penting. Yang penting ialah kita menyedari dan cuba memperbaiki kelemahan yang wujud di sisi kita.
  • Di bawah ni aku paste-kan pidato ucapan Zweimer, orang kuat Yahudi. See what he is talking about for us to ponder.
Saudara-saudara seperjuangan!

Salam bagi kalian semua. Semua menyampaikan salam dari para tetua kita bagimu wahai pahlawan-pahlawan yahudi. Anda sekalian merupakan para pahlawan orang-orang yahudi, yang berjuang menegakkan agama kita, dan mengagungkannya di negara-negara islam. Sebab itu, Anda akan selalu memperoleh pertolongan dan pembelaan dari Elohim, Allah yang kita cintai, Maha Agung dan Maha Suci.

Saudara-saudara telah menunaikan tugas dengan sangat baik, tetapi di sekitar kita masih terdapat orang-orang yang tidak memahami misi kita ini. Kami berani mengatakan bahwa orang islam yang lari dari agamanya, kemudian berusaha memeluk agama yahudi, bukanlah orang yang sungguh-sungguh menghayati islam. Kebanyakan mereka yang keluar dari islam adalah salah satu dari tiga ini :
  • Anak yang tersisih dari keluarganya sehingga apatis terhadap islam dan tidak mengerti islam dengan benar.
  • Orang yang selalu masa bodoh terhadap perjuangan agama, dan setiap hari hanya memikirkan isi perut saja. Dia menghadapi kemelut ekonomi dan memerlukan sesuap nasi. Dia merupakan budak dari dunia,
  • Atau orang yang didorong oleh kepentingan nafsu pribadi.
Namun, yang perlu saudara-saudara perhatikan adalah bahwa tujuan misi yang telah diperjuangkan bangsa Yahudi dengan mengirim saudara-saudara ke negeri-negeri Islam, bukanlah untuk mengharapkan kaum muslim beralih ke agama Yahudi atau Kristen. Bukan itu. Tetapi tugasmu adalah mengeluarkan mereka dari islam, menjauhkan mereka dari islam, dan tidak berpikir mempertahankan agamanya. Di samping itu saudara-saudara harus menjadikan mereka jauh dari keluhuran budi, jauh dari watak yang baik.

Oleh karena itu, tugas saudara adalah membuka jalan agar kekuatan kolonial mampu menerobos benteng kerajaan islam. Cara ini telah Anda lakukan dengan baik seratus tahun lalu. Kita dan seluruh saudara kita sangat gembira dengan hasil perjuangan saudara selama ini.

Selama tiga abad silam, kita telah berhasil menguasai sektor pendidikan di negeri-negeri islam yang independen dan yang telah kita kuasai. Banyak pula yang belum kita kuasai sepenuhnya, tetapi masih bisa kita kendalikan.

Di wilayah negara-negara tersebut banyak perlindungan terhadap missionaris, gereja, organisasi, dan sekolah yang mengikuti petunjuk gereja Eropa dan Amerika. Banyak agen-agen kita yang bekerja di bawah tanah yang sama sekali tidak boleh ditunjukkan sekalipun dengan bahasa isyarat. Semuanya bisa karena hasil perjuangan saudara-saudara hingga mencapai hasil yang amat gemilang. Ini merupakan misi yang paling berbahaya di dunia sepanjang sejarah umat manusia.

Sarana yang telah saudara-saudara bawa saat ini ternyata mampu mengubah pikiran dunia mengikti kita. Itulah jalan yang telah saudara-saudara perjuangkan dengan susah payah untuk mengeluarkan kaum muslimin dari agamanya. Kini saudara-saudara telah berhasil mencetak kader-kader dari berbagai macam bangsa yang tidak mengenal hubungannya dengan Allah dan memang mereka tidak ada keinginan sedikitpun untuk mengerti tentang-Nya.

Saudara-saudara telah mengeluarkan kaum muslimin dari agama mereka, sekalipun mereka tetap enggan memakai baju yahudi atau baju kristen. Gaya hidup seperti itulah sasaran perjuangan kita, yakni para pemuda islam yang malas, enggan bekerja keras, cenderung berfoya-foya, hanya gemar mempelajari segala hal yang berkaitan dengan sensualitas dan nafsu syahwat, bekerja semata-mata demi mengejar kekayaan material dunia semata, memburu jabatan, memuaskan nafsunya, dan sebagainya.

Kini tugas saudara-saudara telah terlaksana dengan amat baik. Saudara-saudara telah mengagungkan agama kita semua, agama yahudi.

Saudara-saudara patut mengetahui bahwa para tetua kita sangat gembira dengan segala apa yang telah saudara-saudara hasilkan. Oleh sebab itu, lanjutkanlah perjuanganmu demi risalah agamamu. Semoga saudara-saudara semua mendapat berkat dari Tuhan kita, Elohim, Allah yang Maha Suci dan Maha Agung. Lanjutkanlah perjuangan ini hingga dunia benar-benar terberkati.
Sedut teks: fiqy.wordpress.com

Baru2 ni mfr5071 mintak aku komenkan pasal Illuminati
Terus aku teringat post ni yang dah lama dibiar jadi draft
So, post ni akan jadi mukaddimah dulu
insya-Allah akan ada yang menyusul

p/s Ada orang panggil aku illuminati. Macam teruk jer bunyinya

1 comment:

  1. salam...sebut pasal iliuminati,aku pun ade gak bace serba sedkit pasai diorg..ni pun duk pkir nk kongsi kt blog ke x....

    ReplyDelete

Labels